Ide Jualan Bulan Puasa Modal Kecil Pasti Laris & Untung

Ide Jualan Bulan Puasa Modal Kecil Pasti Laris & Untung

Jika kalian berminat untuk jualan di bulan puasa kali ini saya akan spil beberapa Ide Jualan Bulan Puasa Modal Kecil tapi untuknya banyak.

Makanan salah satu hal utama yang sangat laris manis di bulan puasa. Karena setelah menahan lapar pastinya perlu di berikan asupan yang cukup mengenyangkan dan enak di lidah dan satu lagi ramah di kantong.

Bukan hanya sebagai penikmat kamu juga bisa mendapatkan penghasilan jika laris manis berjualan menu-menu ini di bulan puasa. Yuk simak penjelasannya di bawah ini ya!

Ide Jualan Bulan Puasa Modal Kecil Untung Besar

Berikut ide jualan bulan puasa modal kecil untung besar,diantaranya adalah:

1. Awug

Kalian yang orang Garut pastinya sudah tidak asing dengan cemilan seperti kue putu ini. makanan yang memiliki wangi yang khas dan rasanya gurih juga manis cocok untuk santapan berbuka puasa kamu.

2. Burayot

Makanan khas Garut satu ini nikmat banget dengan bentuk unik dan memiliki wangi yang khas dan sangat legit. Cara buatnya juga sangat mudah dan bahan yang relatif murah dan mudah di dapatkan.

3. Bola-Bola Susu

Nah, makanan ini sangat bisa dikreasikan dengan bentuk yang cukup unik dan hanya menggunakan 3 bahan saja yaitu tepung kanji, SKM dan susu bubuk. Kamu bisa jual dengan harga Rp.500,- perbiji.

4. Ubi Lumer Krispi

Selanjutnya kamu juga mencoba berjualan ubi lumer makanan yang terbuat dari ubi ungu, dan di isi selai coklat atau keju ini laris di pasaran loh. Dengan harga mulai Rp.1000,- saja kamu udah dapat untung banyak.

5. Es Susu Kurma

Kamu bisa coba jualan es susu kurma dengan bahan kurma, susu, gula pasir, dan es batu serta berbagai toping ini sudah bisa menguntungkan dengan harga Rp.5000,-an per cup sedang.

6. Kelepon

Selanjutnya kamu bisa mencoba jualan kelepon yaitu makan manis yang di taburi parutan kelapa ini memiliki rasa dan wangi yang khas. Kamu bisa jual dengan harga Rp.500,- an saja udah untung banyak loh.

7. Tahu Gejrot

Yaitu makanan khas Cirebon ini juga sering di cari sebagai menu buka puasa terbuat dari tahu yang sudah di goreng dengan bumbu kuah yang khas ini enak banget dan tentunya murah dan tidak memerlukan banyak bahan.

8. Tigor Isi

Tigor (Roti goreng) di isi dengan berbagai toping mulai coklat, strobery, blueberry dan rasa lainnya. Dan ini di jual Rp.1000,-an udah untung banyak rasanya juga enak.

9. Sup Buah Mini

Kamu bisa bikin sop buah dengan bugdet yang minim tapi untunya lumayan dengan dengan buah aneka ragam tentunya akan menggoda bagi anak-anak maupun dewasa dengan Rp.5000,-an per cup kecil ini udah untung banyak.

10. Marsmellow Coklat

Ide jualan bulan puasa ini sering di serbu anak-anak. Marsmellow yang di potong sepanjang 5 cm di tusuk pake tusuk sate dan pake toping coklat setengahnya dan simpan di preezer ini laku banget.

11. Pisang Rambut

Ini jualan paling laris di kampungku ini pisang di bungkus sama kulit pangsit yang udah di gunting kecil panjang seperti rambut di goreng krispy di tambah toping coklat ini enak banget dan terjangkau kamu bisa jual Rp.2000,- per buahnya.

12. Bireng

Terbuat dari bihun goreng yang di olah dengan di rebus terlebih dahulu lalu ditambah bumbu dan terigu dan di bulat-bulatkan di goreng hingga renyah dan di tambah saus tomat bawang ini enak banget dan murah.

13. Citukul

Jajanan paling laris yaitu citukul yang terbuat dari tepung kanji dan tulang dan sewir daging dalamnya di bentuk menyerupai paha ayam sehingga menggugah selera di jual Rp.2000-Rp.5000,-an ini udah untung banyak.

14. Bubur Sumsum Pelangi

Ya selanjutnya ada bubur sumsum pelangi ini juga sangat simpel dan mudah di dapat bahanya yaitu tepung beras, santan dan gula aren saja ini untung banyak.

15. Salad Agar

Berbagai warna agar-agar di tambah mayones dan skm ini dan dihidangkan saat masih dingin ini enak banget dan murah jual harga Rp.5000,- udah untung banyak.

16. Pentol Goreng

Ide jualan bulan puasa modal kecil selanjutnya ada pentol goreng dengan bahan tahu dan terigu, bumbu juga saus ini di jual Rp.5000,- per porsi untung banyak.

Hambatan Ketika Jualan di Bulan Puasa

Berikut beberapa hambatan ketika jualan di bulan puasa, diantaranya yaitu

  • Tidak bisa menyicipi jika di buat di siang hari
  • Ada banyak saingan dan bisa jadi lebih kreatif dari biasanya
  • Ada banyak takjil gratis sehingga para pedagang kurang laris
  • Durasi waktunya sedikit sekitar dari jam tiga dan mungkin setelah shalat tarawih

Nah, itu dia beberapa ide jualan bulan puasa modal kecil tapi untung banyak selamat mencoba dan jangan lupa share ke akun media sosial kesayanganmu ya!

Walau tidak lulus dengan predikat cumlaude, gini-gini saya adalah lulusan manajemen bisnis. Walau pada akhirnya hanya saya curahkan ke dalam tulisan saja pengetahuannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Menarik: