Daftar Jenis Kartu Kredit Mandiri dengan Promo yang Menarik

Daftar Jenis Kartu Kredit Mandiri dengan Promo yang Menarik

Jenis kartu kredit Mandiri sampai saat ini sangat banyak pilihan, sehingga para nasabah Bank Mandiri bisa menyesuaikannya dengan masing-masing kebutuhan. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas tentang apa saja jenis dari kartu kredit Mandiri lengkap dengan syarat, fitur, bunga dan biayanya.

Jenisnya sendiri sebenarnya ada banyak macam sehingga akan ada banyak pilihan untuk para nasabahnya. Bahkan kamu bisa menyesuaikannya dengan berbagai kebutuhan yang akan mempermudah dalam memenuhi berbagai hal. Oleh karena itu, berikut beberapa pilihan jenis kartu kredit dari Bank Mandiri:

Jenis Kartu Kredit Mandiri Signature

Untuk kamu yang merupakan penggemar travelling, tentunya bisa merencanakan suatu perjalanan menggunakan kartu kredit jenis Mandiri Signature. Dengan kartu ini, kamu dapat memperoleh nilai tukar mata uang maupun kurs secara kompetitif.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan 3 fiestapoin untuk setiap transaksi bernilai Rp 20 ribu. Bahkan bisa terbang lebih cepat dengan cara menukarkan 100 fiestapoin untuk 100 GarudaMiles.

Jika menurut dari situs resmi milik Bank Mandiri, untuk limit kartu kredit jenis Mandiri Signature ini adalah Rp 40 juta hingga Rp 1 miliar.

Dengan menggunakan kartu kredit ini, tentunya kamu akan terkena biaya cash advance sekitar 6% dari jumlah pengambilan tunai atau terbilang Rp 100 ribu, tergantung dari mana yang lebih besar.

Untuk biaya keterlambatan dari pembayaran sendiri adalah 1% dari jumlah tagihan, maksimal Rp 100 ribu. Kemudian pembayarannya minimal 5% dari jumlah tagihan ataupun Rp 50 ribu dan dilihat juga mana yang lebih besar.

Fitur Mandiri Protectionnya sendiri akan terkena biaya 0,55% dari total tagihan, kemudian bunga ritel dan juga cash advance sebesar 1,75%. Untuk membership fee kartu utama sekitar Rp 900 ribu pertahunnya, kemudian membership kartu tambahannya adalah Rp 450 ribu pertahunnya.

Lalu, jika kamu melampaui batas kredit, tentunya akan terkena biaya Rp 150 ribu. Jika kartu hilang terkena biaya Rp 50 ribu. Untuk biaya copy sales Rp 30 ribu, biaya pembayaran via cabang Rp 25 ribu, biaya copy lembar tagihan Rp 25 ribu dan untuk biaya cetak lembar tagihan Rp 15 ribu.

Untuk biaya ganti kartu karena ada sebab lain seperti naik limit, pembayaran ATM dan pembayaran direct debit tidak terkena biaya tambahan.

Kartu Kredit Mandiri Co Brand Pertamina

Untuk jenis kartu kredit Mandiri satu ini memang tertuju khusus untuk para nasabah yang mempunyai gaya hidup serta peduli dengan kenyamanan dalam berkendara menggunakan mobil dan juga kebutuhan yang terkait dengan otomotif. Untuk limitnya sendiri adalah Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Terdapat pula biaya cash advance dengan besaran 6% dari jumlah pengambilan tunai atau Rp 100 ribu, karena dilihat yang lebih besar.

Kemudian jika terdapat keterlambatan dalam pembayaran tentunya kamu akan terkena denda 1% dari jumlah tagihan maksimum Rp 100 ribu. Untuk pembayaran minimum 5% dari jumlah tagihan ataupun Rp 50 ribu juga akan dilihat mana yang lebih besar.

Fitur dari Mandiri Protection ini akan terkena biaya 0,55% dari total tagihan, kemudian juga bunga ritel serta cash advance sebesar 1,75%. Sedangkan biaya membership fee kartu utama adalah Rp 400 ribu pertahunnya. Selain itu untuk membership kartu tambahannya adalah Rp 250 ribu pertahunnya.

Jika kamu sudah melampaui batas kredit tentu saja akan terkena biaya Rp 150 ribu. Kemudian jika kartu tersebut hilang biayanya adalah Rp 50 ribu. Untuk biaya copy sales Rp 30 ribu, biaya pembayaran melalui cabang Rp 25 ribu, copy lembar tagihan Rp 25 ribu dan untuk biaya cetak lembar tagihan Rp 15 ribu.

Kemudian untuk ganti kartu, naik limit ataupun pembayaran direct debit dan pembayaran ATM tidak akan terkena biaya atau gratis.

Kartu Kredit Mandiri Platinum

Untuk jenis dari kartu kredit ini sudah lengkap dengan teknologi contactless. Karena dengan menggunakan kartu ini kamu bisa memperoleh keuntungan bunga 0% selama 24 bulan. Sedangkan untuk limitnya sendiri adalah Rp 10 juta hingga Rp 1 miliar.

Setiap nasabah juga wajib membayarkan biaya cash advance 6% dari jumlah pengambilan tunai atau Rp 100 ribu. Kemudian untuk biaya keterlambatan pembayaran 1% dari jumlah tagihan maksimum Rp 100 ribu. Pembayaran minimum akan terkena biaya 5% dari jumlah tagihan atau Rp 50 ribu.

Terdapat pula fitur Mandiri Protection yang mana nasabah akan terkena biaya 0,55% dari total tagihan, kemudian juga bunga ritel serta cash advance 1,75%. Lalu, ada juga biaya membership fee kartu utama Rp 500 ribu pertahun serta membership kartu tambahan Rp 250ribu pertahunnya.

Biaya yang melampaui batas kredit adalah Rp 150 ribu, biaya ganti kartu yang hilang Rp 50 ribu, copy sales Rp 30 ribu, biaya pembayaran melalui cabang Rp 25 ribu, biaya copy lembar tagihan Rp 25 ribu dan juga biaya cetak lembar tagihan Rp 15 ribu.

Untuk biaya ganti kartu karena sebab lain seperti naik limit, pembayaran ATM dan pembayaran direct debit tidak terkena biaya tambahan.

Itulah, beberapa jenis kartu kredit Mandiri yang bisa kamu pilih untuk memenuhi setiap kebutuhan kamu. Dalam memilihnya tentu saja kamu harus benar-benar memperhitungkan semuanya dengan baik.

Saya ada seorang guru yang nyambi jadi penulis lepas. Blog ini adalah salah satu tempat terbaik saya untuk berbagi informasi dunia bisnis yang saya sukai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Menarik: